Gubernur Zainal Ajak Warga Olah Raga Untuk Tingkatkan Imun

  • Bagikan
Gubernur Zainal Ajak Warga Olah Raga Untuk Tingkatkan Imun

TARAKAN-Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga. Salah satunya dengan cara bersepeda alias gowes.

Menurut dia, bersepeda bisa meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang menuntut imunitas tubuh tinggi.

Hal ini dikatakan Zainal usai gowes di Kota Tarakan bersama seorang putranya dan sejumlah staf, Sabtu (27/3/2021).

Gubernur Zainal dan rombongan memulai gowes sekitar pukul 06.30 WITA dari kediamannya di Jalan Matahari Kampung Bugis Kelurahan Karang Anyar, Tarakan Barat.

Dari Kampung Bugis Gubernur Zainal mengayuh sepedanya menuju Jalan WR Supratman, lalu lanjut ke Jalan Aki Balak. Kemudian putar balik melintasi Jalan Yos Sudarso dan kembali ke kediamannya di Kampung Bugis.

“Semoga dengan bersepeda ini bisa menambah dan meningkatkan imun saya, dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada saya dan keluarga beserta seluruh masyarakat Kaltara,” ujarnya usai gowes.

Ayah tiga anak ini mengharapkan agar masyarakat Kaltara untuk aktif melakukan aktivitas olahraga demi menjaga kesehatan. Baik buat diri sendiri maupun keluarga serta kerabat.

“Jangan lupa berolahraga. Karena dengan berolahraga InsyaAllah, Allah memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada kita semua,” pesan mantan Wakapolda Kaltara ini.

Zainal melanjutkan, kegiatan seperti ini merupakan aktivitas rutin yang sering ia lakukan di waktu lowong. “Ayo berolahraga dan tetap patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. (sur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *