Gojek dukung kesejahteraan drivernya melalui Pak Eko – ANTARA News Kalimantan Barat

  • Bagikan
Gojek dukung kesejahteraan drivernya melalui Pak Eko

Pontianak (ANTARA) – Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan mitra drivernya secara berkesinambungan dan kali ini bekerjasama dengan ratusan UMKM dan Mitra Usaha GoFood se-Kalimantan menawarkan paket ekonomis (Pak Eko) berkualitas dengan harga kompetitif bagi para mitra driver melalui Program Swadaya Gojek.

“Melalui program ini, mitra driver dan keluarganya mendapatkan paket kebutuhan harian berkualitas dengan harga terjangkau. Mitra driver hanya cukup melakukan pembayaran dengan GoPay yang ada dalam aplikasi,” ujar Irwansyah Fansury selaku District Head Gojek Kalimantan, Senin.

Ia menjelaskan bahwa program Pak Eko  bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran rutin mitra Gojek yang selama ini diaspirasikan mitra di antaranya service kendaraan berkala, sembako,kebutuhan harian dan paket makanan harian.

“Pak Eko bagi mintra kami menyasar kota se-Kalimantan yakni Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin dan Palangkaraya,” katanya.

Ia menjelaskan berbagai keuntungan Pak Eko bagi Mitra Gojek yakni mengurangi beban biaya service hingga 21%; mengurangi biaya sembako 5-10%; mengurangi biaya kebersihan rumah 19% dan mengurangi biaya makan harian 30%.

“Mitra Gojek merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem Gojek dan kesejahteraan mitra merupakan fokus bagi
kami. Program Pak Eko Swadaya ini kami harapkan dapat meringankan beban pengeluaran rutin mitra yang merupakan jawaban dari aspirasi para mitra. Melalui Program Pak Eko Swadaya ini, mitra
driver yang biasanya harus mengeluarkan biaya cukup besar dalam kebutuhan harian maupun bulanan, kini dapat memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau,”kata dia.



Sumber Antara News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *