Farshad Noor jalani latihan perdana bareng pemain Persib

  • Bagikan
Farshad Noor jalani latihan perdana bareng pemain Persib

Jakarta (BORNEOFOCUS) – Pemain anyar Persib Bandung Farshad Noor mengikuti latihan perdana bareng para pemain Maung Bandung di Sleman, Yogyakarta, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, pemain asal Afghanistan itu langsung melahap menu latihan kebugaran, sama seperti teman-temannya yang lain.

Meskipun baru tiba di Sleman pada Jumat (26/3) kemarin, Farshad mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan bersama pagi itu, sebab selama ini selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

“Selama tidak bermain sepak bola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness,” kata Farshad setelah berlatih.

Begitupun saat menjalani karantina di Jakarta selama lima hari, Farshad mengikuti protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel.

“Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama Persib,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Farshad diproyeksikan tampil di fase Grup D Piala Menpora 2021 di Sleman, dan akan menjadi tambahan kekuatan untuk klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu di Liga 1 2021.

Pada Rabu (24/3) lalu, Persib menjalani laga melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan hasil imbang 1-1.

Selanjutnya untuk laga kedua, Persib dijadwalkan bertemu Persita Tangerang pada 29 Maret, dan laga ketiga melawan Persiraja Banda Aceh pada 2 April mendatang. 

Dalam ajang Piala Menpora 2021, Persib tergabung di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Klasemen sementara Grup D, Persiraja memimpin dengan tiga poin, disusul Persib dan Bali United masing-masing satu poin dan terakhir Persita Tangerang yang sama sekali belum mendapatkan poin. 

 

Sumber Antara News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *