Beberapa wilayah Jakarta diprediksi turun hujan pada Minggu siang

  • Bagikan
Beberapa wilayah Jakarta  diprediksi turun  hujan pada Minggu siang

pagi dan sore hingga malam cuaca diprediksi cerah berawan

Jakarta (BORNEOFOCUS) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Provinsi Jakarta akan diguyur hujan pada Minggu siang (21/3).

Berdasarkan laman BMKG pada Minggu, cuaca pagi hari di Jakarta diprediksi akan cerah berawan di seluruh wilayahnya.

Lantas pada Minggu siang, cuaca cerah berawan tersebut diprediksi masih akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan, sementara cuaca berawan akan menggelayuti Jakarta Barat.

Pada Minggu malam, cuaca di seluruh Jakarta diprediksi akan kembali cerah berawan.

Adapun pada Senin (22/3) dini hari, cuaca cerah berawan akan tetap terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta, terkecuali di Kepulauan Seribu yang diprediksi akan mengalami cuaca berawan.

Secara keseluruhan, pada hari Jumat ini, rentang suhu udara Jakarta akan berkisar antara 24-33 derajat celsius, dengan rincian Jakarta Barat (24-32 derajat celcius), Jakarta Pusat (25-32 derajat celcius), Jakarta Selatan (24-33 derajat celcius).

Kemudian Jakarta Timur (24-33 derajat celcius), Jakarta Utara (25-32 derajat celcius) dan Kepulauan Seribu (26-31 derajat celcius).

Untuk kelembapan udara di Jakarta, diprediksi berkisar 70-90 persen dengan rincian Jakarta Barat (70-90 persen), Jakarta Pusat (70-90 persen), Jakarta Selatan (70-90 persen), Jakarta Timur (70-90 persen), Jakarta Utara (70-90 persen), dan Kepulauan Seribu (75-90 persen).

Sumber Antara News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *